BIKER SUBUHAN BAGIAN BANTUAN KE MASYARAKAT TERDAMPAK PUTING BELIUNG

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Club motor biker Subuhan Banjarbaru, membawa misi kemanusiaan berkendara dengan tujuan Desa Penggalaman membawa bantuan berupa bahan-bahan bangunan, Sabtu (27/6/2021), untuk renovasi Musolla Raudatul Jannah Handil 6 yang menjadi tempat pengungsian warga sementara pasca terkena musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Ketua Rider Subuhan Banjarbaru, Eko Setiono mengatakan, bantuan bahan bangunan ini bertujuan agar warga bisa menjalankan ibadah dengan nyaman. “Memang bangunan Musolla tersebut tidak terlalu parak, namun kami ingin Musolla tersebut bisa lebih kokoh lagi. Sehingga warga yang beribadah bisa lebih nyaman dan aman,” katanya.

Bantuan sebesar lima juta rupiah diserahkan langsung ke Ketua RT setempat. Ditambahkan Ketua RT Handil 6 Desa Penggalaman mengatakan, sebelumnya para biker juga sudah memberikan bantuan berupa peralatan koponen untuk bangunan.

“Tandon air, seng, kayu dan sebagainya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, bisa meringankan beban warga yang terkena musibah,” ucapnya. (Randi)