BERSIHKAN LINGKUNGAN LANDASAN ULIN TIMUR, WALI KOTA: KESADARAN SEMUA PIHAK

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan bersama komunitas Green and Clean dan masyarakat setempat, Sabtu (05/02/2022), di halaman Kantor Kelurahan Landasan Ulin Timur. Wali Kota mengatakan, acara juga diiringi dengan kehadiran bus vaksinasi yang menyedialan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga kepada masyarakat guna meningkatkan kekebalan tubuh.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada komunitas Green And Clean Kota Banjarbaru atas inisiatifnya melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan pada hari ini.

“Serta terima kasih kepada warga setempat yang hari ini dapat meluangkan waktu untuk bersama bergotong royong membersihkan lingkungan disini, sebagai bentuk aksi nyata dan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Menururtnya, kondisi lingkungan memerlukan kesadaran semua pihak akan pentingnya menjaga kualitas lingkungan sekitar. “Kita patut bersyukur, bahwa kegiatan kolektif untuk mengurusi lingkungan seperti pada hari ini, sering kita temukan atau mudah kita galang di daerah kita. Partisipasi dan kebersamaan ini harus terus kami tingkatkan,” katanya.

Masih kata Wai Kota, dirinya kembali mengingatkan pentingnya menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Saat ini Indonesia sudah memasuki gelombang ketiga Covid-19 termasuk di Kota Banjarbaru. Pada hari kemaren ada 14 kasus aktif Covid-19 di Kota Banjarbaru dan hari ini sudah ada di angka 32 orang yang terdata terpapar Covid-19 ada 9 orang yang di rawat di rumah sakit dan sisanya isolasi mandiri,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment