BERSAMA MASYARAKAT, WARTONO BERSIHKAN LINGKUNGAN

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan oleh komunitas Green and Clean (GNC), Sabtu (22/01/2022), bersama masyarakat Komplek Wengga Jaya IV Blok G Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang.

Dalam sambutannya, Wartono mengapresiasi komunitas GNC atas inisiatifnya melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. “Diharapkan semua RT atau RW dapat mengajak masyarakatnya dalam ikut gotong royong bersih-bersih lingkungan, dan Komunitas Green and Clean (GNC) sebagai inisiatornya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wartono, melalui kegiatan ini juga masyarakat bisa sekaligus bersilaturhami dengan tetangga yang mungkin jarang bertemu karena kesibukan dan hal lainnya.

“Kondisi lingkungan memerlukan kesadaran semua pihak akan pentingnya menjaga kualitas lingkungan sekitar. oleh karena itu, kita patut bersyukur, bahwa kegiatan kolektif untuk mengurusi lingkungan seperti pada hari ini sering kita temukan atau mudah kita galang di daerah kita,” ucap Wartono.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment