Press "Enter" to skip to content

RELOKASI PASAR BAUNTUNG BERPROSES

0 0
Read Time:45 Second

Beritabanjarbaru.com – Masih adanya pro dan kontra terkait rencana relokasi pedagang dan PKL Pasar Bauntung ke Pasar Bauntung yang baru di Jalan RO Ulin di Kecamatan Banjarbaru Selatan menjadi pekerjaan rumah Pemko Banjarbaru menjelang rampungnya pembangunan pasar yang baru. Dikonfirmasi hal itu, Kepala UPTD Pasar Bauntung Banjarbaru, Muhammad Mahrus, Kamis (21/1/2021), membenarkan masih adanya pro dan kontra relokasi pedagang.

Mahrus mengatakan, jumlah pedagang totalnya sebanyak 1.132 pedagang. “Jumlah toko sebanyak 609 unit, sedangkan total PKL sebanyak 322 orang,” ujarnya.

Mahrus menjelaskan alasan pro dan kontra para pedagang. Pedagang yang setuju beralasan sepakat direlokasi karena lokasi di pasar yang baru menarik. Sementara alasan pedagang menolak direlokasi lantaran tak mendapatkan ganti rugi. “Ada yang setuju, tak sedikit pula yang menolak direlokasi,” katanya.

Terkait biaya dan proses relokasi pedagang dan PKL ke Pasar Bauntung yang baru, Mahrus enggan berkomentar banyak dan mengarahkan ke Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru untuk klarifikasi hal itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.