Press "Enter" to skip to content

BERIKUT DAFTAR DOKTER SPESIALIS PENYAKIT DALAM DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Penyakit dalam merupakan salah satu spesialisasi medis yang berfokus pada berbagai penyakit atau masalah kesehatan pada organ-organ dalam orang dewasa.

Spesialis ini juga dapat memastikan jenis penyakit yang menyerang hingga melakukan diagnosis yang berguna untuk memberikan pengobatan agar gangguan dapat teratasi.

Contohnya, beberapa penyakit dalam seperti alergi imunologi, astroenterohepatologi, geriatri, ginjal hipertensi, hematologi onkologi medik, kardiologi, metabolik endokrin, dan psikosomatik.

Penyakit dalam tersebut, tentunya harus ditangani langsung oleh dokter spesialis. Di RSDI Banjarbaru ada beberapa donter spesialis penyakit dalam.

Direktur RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana, melalui Kepala Unit Humas Andri Hamidansyah mengatakan, ada tiga orang dokter spesialis penyakit dalam di RSDI Banjarbaru.

“Yaitu dr Abdul Salim, dr Achmad Dainuri, dan dr Maria Lousie. Tiga orang dokter tersebut masing-masing sudah mempunyai jadwalnya sendiri,” katanya.

Andri melanjutkan, dr Abdul Salim jadwalnya setiap hari Senin dan Selasa, dari pukul 08:00 hingga 12:00 Wita. Sedangkan dr Achmad Dainuri jadwalnya setiap hari Rabu dan Kamis, dari pukul 08:00 hingga 12:00 Wita.

“Untuk dr Maria Lousie jadwalnya Jumat dan Sabtu, dari pukul 08:00 hingga 11:00 Wita,” ujarnya.

Masih kata Andri, bagi masyarakat yang ingin melakukan pengobagan penyakit dalam, bisa mendaftarkan diri terlebih dulu melalui online atau datang langsung ke RSDI Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.