BANYAK YANG BELUM DAFTAR FESTIVAL SALIKUR

BeritaBanjarbaru.com – Waktu pendaftaran Festival Salikur 2021 di Kota Banjarbaru terbilang singkat. Menyikapi hal itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Minggu (3/5/2021), usai membuka sekaligus melepas dewan juri di Balai Kota Banjarbaru mengatakan, masih ada kelonggaran batas waktu bagi warga yang ingin mendaftar di Festival Salikur 2021.

“Ada 55 yang turut serta. Antusias sekali, dan ada yang meminta agar masih diperkenankan karena batas waktu pendaftaran telah ditutup panitia,”. Ujar Wali Kota.

Diberikannya kelonggaran batas waktu tersebut, dikatakan Wali Kota sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga Wali Kota mengingat masih terjaganya sikap dan rasa kegotong-royongan masyarakat Banjarbaru, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Saya bangga dan senang karena gotong-royong warga masih kuat dan kental terlihat. Respon di sosial media pun tampak antusias sekali,” ucapnya.

Meski hanya diikuti sebanyak 55 peserta, Wali Kota optimis di tahun berikutnya Festival Salikur akan lebih meriah dan diikuti banyak peserta. (Adv)