Press "Enter" to skip to content

BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI CEMPAKA

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kecamatan Cempaka, Kamis (03/02/2022). Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan juga didampingi artis Ibu Kota Jakarta Ammar Zoni, kepara para korban terdampak musibah kebakaran.

Diketahui, kebakaran di Kecamatan Cempaka terjadi pada, Rabu (02/02/2022) pukul 23:00 malam, yang menghanguskan empat buah rumah dan dua buah rumah lainnya menghanguskan bagian depan rumah.

Wali Kota mengatakan, bersyukur bantuan sudah langsung dapat tersalurkan dan berharap bantuan yang diserahkan kali ini dapat meringankan beban dari korban kebakaran. Tidak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali menyerah bantuan berupa bahan bangunan.

“Bantuan yang kami serahkan hari ini ada matras, famili kid, terpal, peralatan dapur, makanan anak, tempat makan, kasur lipat, paket sandang dan peralatan anak-anak,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya memberikan bantuan yang saat ini sudah tersedia. Mudah-mudahan, lanjut Wali Kota, pihaknya bisa menambahkan bantuan jika tersedia anggaran dan aturan terkait bantuan itu akan disalurkan lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.