WALIKOTA: YANG PALING SIAP YANG MERAIH HASIL OPTIMAL

0

BeritaBanjarbaru.com – Final Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019, digelar di Gedung Bulutangkis Raudah, Liang Anggang, Sabtu (5/10). Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani turut menyaksikan sekaligus menutup turnamen. Turut mendampingi Walikota, Camat Liang Anggang, Lurah Landasan Ulin Selatan, Lurah Landasan Ulin Barat, dan Ketua LPM Liang Anggang.

“Bulutangkis adalah olahraga populer di tengah masyarakat. Hampir semua RT/RW di Banjarbaru memiliki lapangan Bulutangkis,” ucap Walikota.

Indonesia, menurut Walikota, memiliki catatan prestasi cukup baik dalam olahraga Bulutangkis. Pemko, mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019.

“Pelajaran penting di final adalah, siapa yang paling siaplah yang meraih hasil optimal. Perjalanan masih panjang. Yang menang jangan puas diri, begitu sebaliknya. Terus berlatih dan tambah pengalaman bertanding di even lain untuk berprestasi,” kata Walikota.

Agar berkelanjutan, ditambahkannya, turnamen akan digelar kembali untuk memeriahkan Hari Jadi ke -21 Kota Banjarbaru, pada 20 April 2020 mendatang.(Rudy Azhary/Advertorial)