TAUFIK RACHMAN BERTEKAD PERJUANGKAN ASPIRASI WARGA CEMPAKA

0
Taufik Rachman (Kemeja Putih) saat reses di Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru.

BeritaBanjarbaru.com – Anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Fraksi Partai Golkar, Taufik Rachman, Kamis (28/11), melakukan reses pertamanya. Taufik mendatangi warga di Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) saat dirinya mengikuti  Pemilu Legislatif 17 April 2019. Ditemui usai reses, Taufik mengatakan, banyak hal yang harus diperjuangakan untuk kepentingan masyarakat Cempaka.

“Ini reses pertama saya. Reses ini sangat penting bagi saya. Apalagi, ini pertama kalinya sebagai wakil rakyat. Untuk itu, saya mengajak serta Pak H AR Iwansyah. Selain Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Pak Iwansyah adalah mentor bagi saya. Dengan begitu, aspirasi dan keluhan warga Cempaka dapat terpetakan dengan jelas untuk diperjuangkan di parlemen,” kata Taufik Rachman  yang membawa serta isterinya bertemu warga Cempaka.

Taufik Rachman (Kemeja Putih), anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Fraksi Partai Golkar bersama Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah (Sasirangan, depan) saat reses menuju rumah warga di kelurahan Cempaka.

 

Taufik mengatakan, reses berlangsung selama hampir satu jam. Saat berdialog, Taufik bertekad akan memerjuangkan aspirasi di Kecamatan Cempaka. Perjuangan itu, menurutnya adalah bentuk tanggungjawab dan terimakasih kepada warga yang telah memercayai dan mengamanahi dirinya hingga terpilih menjadi anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2019-2024. (Rudy Azhary)