TABLIGH AKBAR DAN ACARA KEAGAMAAN JADI AGENDA RUTIN

0

BeritaBanjarbaru.com –  Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel, HM Aditya Mufti Ariffin,  dan Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah, menghadiri tabligh akbar di Jalan Golf, Kecamatan Liang Anggang, Sabtu (17/8) malam. KH Bahran Jamil mengisi tausiah dalam tabligh akbar itu. Gubernur Kalsel dua periode, H Rudy Ariffin, turut menghadiri acara yang diikuti ratusan jamaah itu.

Tabligh akbar, ujar HM Aditya Mufti Ariffin atau biasa disapa Ovie itu, digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia. “Hari kemerdekaan hendaknya diisi kegiatan positif dan bermanfaat bagi semua. Misalnya, tabligh akbar atau kegiatan keagamaan lainnya. Selain menyejukkan hati, juga menambah pengetahuan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar anggota Komisi III DPR RI itu.

Usai tabligh akbar, Ovie menyatakan akan menjadikan even-even keagamaan sebagai agenda rutin. “Menjadikan berbagai even keagamaan sebagai agenda rutin di Banjarbaru merupakan salah satu yang akan kami wujudkan bersama Pak H AR Iwansyah. Mohon dukungan dan doa restu bagi kami berdua. Inshaa Allah, ulun dan Pak Iwan akan menjadikan even keagamaan sebagai agenda rutin,” ujarnya.

HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah telah menyampaikan kepada publik tentang kesiapan keduanya berpasangan dan maju pada Pilkada Banjarbaru 2020. “Jika warga Banjarbaru memberikan amanah dan doa restu kami memimpin Banjarbaru, Inshaa Allah banyak hal yang bisa kita lakukan bersama masyarakat. Kita misalnya bisa mewujudkan Banjarbaru sebagai kota bebas narkoba, bersih dari korupsi, menghargai hak asasi manusia, menjunjung tinggi hukum, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang damai. Dengan bersama masyarakat, kita bangun, jaga, dan majukan kota ini bersama,” ujar Ovie yang di Komisi III DPR RI membidangi antara lain soal hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu. (Rudy Azhary)