SUMBER KEKUATAN ADITYA MUFTI ARIFFIN – AR IWANSYAH MAJU PILKADA BANJARBARU 2020

0
Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah bersama anggota DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman, Muhammad Subakhi meninjau proses pembangunan sekolah keagamaan di Kecamatan Cempaka.

 

BeritaBanjarbaru.com – Maju dalam bursa bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2020, pasangan Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah, sering tampil bersama dalam berbagai kegiatan. Mulai silaturahmi, menyerap aspirasi, hingga menghadiri kegiatan keagamaan. Seperti saat menghadiri tabligh akbar di wilayah Kecamatan Liang Anggang, Selasa (22/10) malam.

Usai tabligh akbar Aditya Mufti Ariffin mengatakan, aspirasi, saran, pemikiran masyarakat adalah sumber kekuatan bersama membangun Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, setiap bersilaturahmi, berbincang dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama di Banjarbaru, banyak hal yang kami dapatkan. Misalnya di sektor pendidikan. Inshaa Allah, jika diberi amanah, aspirasi, saran, dan pemikiran itu kami jadikan kekuatan bersama membangun kota Banjarbaru. Khususnya mengembalikan Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan,” kata Aditya Mufti Ariffin yang hadir bersama H AR Iwansyah, dan anggota DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman.

Menurut Aditya, menjaga marwah Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan adalah bentuk penghormatan dan penghargaan pada tokoh, dan masyarakat Banjarbaru terdahulu. “Inshaa Allah, bersama Pak H AR Iwansyah, pendidikan umum dan pendidikan keagamaan harus diseimbangkan. Sama-sama maju dan diperhatikan. Maju kotanya, agamis warganya,” ujar Aditya.

HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah (Kemeja putih sasirangan) menghadiri tabligh akbar di Jalan Sukamaju, Liang Anggang.

Mendampingi Aditya Mufti Ariffin, H AR Iwansyah mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat warga. “Alhamdulillah, banyak hal yang kita dapatkan dengan cara bersilaturahmi. Mulai aspirasi, saran, hingga pemikiran di setiap pertemuan. Dengan begitu, Inshaa Allah, merata,” katanya. (Rudy Azhary