SOAL PILKADA, NASDEM: KAMI LAYAK DIPERHITUNGKAN

0

BeritaBanjarbaru.com – DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banjarbaru bersikap menunggu dalam soal Pilkada Banjarbaru 2020. Memeroleh empat kursi pada Pileg 2019 NasDem Banjarbaru mengklaim mereka layak diperhitungkan. Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai NasDem Banjarbaru, Takyin Baskoro, Kamis (5/9).

“Pada Pileg 2019 kami memeroleh empat kursi. Karena itu kami layak diperhitungkan. Kami tak mau buru-buru dan asal-asalan dalam langkah politik pencalonan walikota dan wakil walikota. NasDem punya aturan dan mekanisme sendiri. Dan itu ada prosesnya. Kita jalankan mekanisme itu sebaik-baiknya,” kata Takyin kepada BeritaBanjarbaru.com.

Menurut Takyin Baskoro, penjaringan bakal calon harus segaris visi- misi partai. Elektabilitas bukan poin utama. “Selama bakal calon sejalan dengan visi-misi NasDem itu jadi pertimbangan. Meski elektabilitas tinggi, tapi tak sejalan, percuma. Yang jelas, energik, semangat, dan visioner untuk Kota Banjarbaru ke depan. Itu yang kita butuhkan untuk memimpin Kota Banjarbaru,” katanya. (Rudy Azhary)