SINYAL POLITIK PAN UNTUK ADITYA – IWANSYAH

0

BeritaBanjarbaru.com – DPD PAN Banjarbaru memberi sinyal positif bagi pasangan HM Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah yang mengembalikan berkas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Jumat (29/11). “Mas Aditya dan Pak Iwan bukan orang baru bagi saya pribadi atau pun pengurus DPD PAN Banjarbaru,” ujar Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru Emi Lasari.

 

Walau demikian, ujar Emi, semua pasangan yang mengembalikan berkas pendaftaran akan melalui proses verifikasi dan pleno DPD dan DPW sebelum diserahkan ke DPP PAN. “Tetapi, tentu semua pasangan harus melalui proses verifikasi dan pleno DPD dan DPW sebelum diserahkan ke DPP PAN. Siapapun pasangannya, kami harap dapat bekerjasama saat Pilkada nanti,” ucap Emi yang didampingi pengurus partainya di Sekretariat DPD PAN Kota Banjarbaru.

Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru Emi Lasari beserta pengurus partai berfoto bersama HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah yang maju sebagai kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2020.

Emi menyatakan ada clue atau isyarat yang diarahkan partainya ke pasangan Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah pada Pilkada Banjarbaru 2020. “Clue-clue sudah disampaikan juga tadi. Yang pasti, infrastruktur DPD PAN Banjarbaru berisi orang muda semua. Tentu, akan berlari kencang dan mengikuti produser juga kesepakatan partai untuk meningkatkan perolehan suara di tahun-tahun berikutnya,” kata Emi.

PAN Banjarbaru, ujar Emi, belum  memiliki sikap atau dukungan politik kepada pasangan siapapun. Intinya, dilanjutkan Emi, yang berkompetisi dalam Pilkada 2020 nanti adalah putra-putri terbaik Kota Banjarbaru. “Semua calon sama. Tentu, kita akan lihat perkembangan di tingkat provinsi. Termasuk soal koalisi partai politik untuk mengusung Ketua DPW PAN Kalsel, Pak H Muhidin maju di Pilgub nanti,” ucapnya. (Rudy Azhary)