SAT LANTAS POLRES BANJARBARU: JAGA KESELAMATAN BERKENDARA DAN IKUTI ARAHAN PETUGAS HAUL

SAT LANTAS POLRES BANJARBARU: JAGA KESELAMATAN BERKENDARA DAN IKUTI ARAHAN PETUGAS HAUL

BeritaBanjarbaru.com – Sat Lantas Polres Banjarbaru akan memberlakukan jalur satu arah atau contraflow, Minggu (1/3) di sepanjang Jalan Ahmad Yani mulai kilometer 19 hingga kilometer 36, guna mengantisipasi kemacetan saat puncak Haul ke-15 KH Zaini Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul di Martapura, Kabupaten Banjar. Dengan begitu, jalur dari Bundaran Simpang Empat Banjarbaru akan diberlakukan satu arah menuju Kota Banjarmasin.

Bagi pengguna motor roda dua Kota Banjarmasin menuju Martapura atau ke Banua 6 melalui kilometer 17 ke jalan baru menuju Bandara Internasional Sjamsudin Noor dan tembus ke Jalan Sungai Sipai Martapura. Sedangkan dari arah Banjarmasin menuju Kota Banjarbaru agar melalui Jalan Ahmad Yani kilometer 17 melalui jalur tembus Jalan Trikora di Liang Anggang.

Bagi jamaah atau pengguna jalan dari Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru dapat melalui Liang Anggang menuju Simpang Bentok Bati-Bati Tanah Laut.

Selain imbauan jalur kendaraan menuju pusat haul di Sekumpul Martapura, Sat Lantas Polres Banjarbaru juga mengimbau para pengguna kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan, serta mengikuti arahan petugas dan relawan di lapangan. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU Berita Utama PENEGAKAN HUKUM