RESES, WARGA SAMPAIKAN ASPIRASI KE AR IWANSYAH

0
H AR Iwansyah memeriksa data yang menjadi keluhan dan aspirai warga di Jalan Sidorejo, Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

BeritaBanjarbaru.com – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah, melakukan reses pertama, usai dirinya kembali terpilih dan dilantik sebagai anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2019-2024. H AR Iwansyah reses di dua tempat berbeda. Yaitu di Sungai Sumba dan di Jalan Sidorejo, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

H AR Iwansyah bersama warga Sungai Sumba, Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

“Alhamdulillah, dapat bertemu kembali dengan warga yang memilih Ulun saat Pileg 17 April 2019 lalu. Reses ini adalah kewajiban dan tanggungjawab anggota dewan yang terpilih di Dapil-nya masing-masing. Kita serap dan dengar aspirasi mereka untuk diperjuangkan bersama teman-teman anggota dewan lainnya di DPRD,” kata AR Iwansyah, Kamis (28/11).

Foto bersama H AR Iwansyah dengan warga Jalan Sidorejo,Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin saat reses, Kamis (28/11).

Iwansyah mengatakan, aspirasi dan permasalahan yang dirasakan warga Sungai Sumba dan Jalan Sidorejo tak jauh berbeda. Warga berharap, kehidupan dan hak-hak mereka sebagai warga Kota Banjarbaru juga dapat dirasakan seperti warga Banjarbaru lainnya. (Rudy Azhary)