RATUSAN RT/RW DAN TOKOH MASYARAKAT SAMPAIKAN ASPIRASI KE ADITYA-IWANSYAH SAAT SILATURAHMI

0

BeritaBanjarbaru.com – Keseriusan HM Aditya Mufti Ariffin bersama H AR Iwansyah maju di Pilkada Banjarbaru 2020 kian mantap. Bahkan, putera Gubernur dua periode H Rudy Ariffin sekaligus Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Kalimantan Selatan itu menggelar pertemuan dengan ratusan Ketua RT dan RW di Banjarbaru untuk kedua kalinya.

Usai pertemuan, Aditya mengatakan, untuk menjalankan roda pemerintahan dan program pembangunan yang merata dan berkeadilan. Aspirasi dan usulan para Ketua RT dan RW adalah data dasar perumusan dalam pengambilan sebuah kebijakan.

Dengan begitu, dilanjutkan Aditya, program dan kebijakan pemerintahan benar-benar tepat sasaran.

“Alhamdulillah, ini pertemuan dan silaturahmi yang kedua kalinya. Jika di pertemuan pertama jumlahnya 150 an, pertemuan kedua bertambah banyak. Alhamdulillah, 270 RT/RW dan tokoh masyarakat hadir dan antusias menyampaikan aspirasinya. Tentu, semakin banyak aspirasi yang disampaikan para Ketua RT dan RW, kita akan semakin solid merumuskan arah pembangunan yang diinginkan masyarakat melalui para Ketua RT dan RW sebagai ujung tombak pemerintahan. Insha Allah, Banjarbaru akan bertambah maju,” ujar Aditya Mufti Ariffin, Minggu (2/12), di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru.

Bersama H AR Iwansyah, Aditya berjanji memerbaiki permasalahan ketidakmerataan pembangunan, aspirasi dan keluhan warga melalui para Ketua RT dan RW.

“Kehadiran ratusan RT dan RW memantapkan langkah kami maju memerbaiki segala persoalan di Kota Banjarbaru. Seperti slogan Ulun dengan Pak Iwansyah, Banjarbaru JUARA. Maju-Agamis-Sejahtera,” ucapnya.

Mendampingi Aditya sebagai calon Wakil Walikota, H AR Iwansyah mengatakan, banyak persoalan mendasar yang disampaikan di malam pertemuan.

“Semua tak jauh dari persoalan mendasar masyarakat. Misalnya, layanan kesehatan, infrasturktur, pendidikan , dan kesejahteraan. Termasuk ketidakmerataan pembangunan. Semua kami tampung, kami catat dan akan digodok untuk memantapkan dan merumuskan strategi pembangunan yang diinginkan masyarakat Banjarbaru di lima kecamatan,” ujar Iwansyah.

HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah berdoa bersama ratusan Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Silaturahmi kedua itu juga dihadiri Gubernur dua periode H Rudy Ariffin. Dalam pertemuan, Rudy Ariffin menceritakan sejarah Kota dan arah pembangunan Kota Banjarbaru.

“Insha Allah, pengalaman kami selama menjadi Bupati Banjar, Gubernur Kalsel dua periode akan membimbing Pak Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah untuk memimpin Kota Banjarbaru menjadi jauh lebih maju. Mohon dukungan semua pihak kepada Aditya-Iwansyah,” ujar Rudy Ariffin.

Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah bertekad menyelesaikan dan persoalan, aspirasi yang disampaikan para Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat di Kota Banjarbaru. (Rudy Azhary)