PROSITUSI ONLINE, KASATPOL PP: KITA SIAPKAN PERSONEL AHLI IT

PROSITUSI ONLINE, KASATPOL PP: KITA SIAPKAN PERSONEL AHLI IT

PROSITUSI ONLINE, KASATPOL PP: KITA SIAPKAN PERSONEL AHLI IT

BeritaBanjarbaru.com – Sebagai polisi penegak peraturan daerah (Perda), Satuan Polisi Pamong Praja terus meningkatkan kualitas personelnya. Hal ini dikatakan Kasatpol PP Kota Banjarbaru Marhain Rahman, Senin (1/4) usai apel hari jadi Satpol PP, Linmas dan Damkar ke 69 yang digelar di Lapangan DR Murdjani Banjarbaru. Peningkatan kualitas ini menurut Kasatpol PP menyesuaikan dengan zaman.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru Marhain Rahman (kiri).

“Di era digital ini, kita upayakan personel memiliki kemampuan IT. Salah satunya untuk memberantas prostitusi online,” ujarnya.

Salah satu atraksi yang diperagakan para personel Satpol PP Kota Banjarbaru di Lapangan DR Murdjani Banjarbaru

Personel kata Kasatpol selanjutnya akan diberikan pelatihan, bimbingan teknis dan kursus. Di Ulang tahun ini, Satpol PP mengadakan atraksi beladiri dan pengamanan unjuk rasa.  Tampak hadir Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah, dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru A.R Iwansyah (Rudy Azhary)

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani diusung Personel Satpol PP

Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan diusung Personel Satpol PP

Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah (Jas hitam) dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah diusung personel Satpol PP Kota Banjarbaru
BERITA BANJARBARU BIROKRASI PEMERINTAHAN PENEGAKAN HUKUM