PKS BANJARBARU TERIMA ADITYA-IWANSYAH

0
Dari kiri, Muhammad Subakhi, Ahmad Nur Irsan Finazli, HM Aditya Mufti Ariffin, H AR Iwansyah, Nurhkalis Anshari.

BeritaBanjarbaru.com – Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin–H AR Iwansyah didampingi para relawan mengembalikan berkas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada Banjarbaru 2020 ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (13/11). Keduanya diterima Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru Ahmad Nur Ihsan Finazli didampingi anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari.

Selanjutnya, berkas Aditya–Iwansyah akan diverifikasi bersama berkas pasangan calon lain yang juga mendaftarkan diri ke DPD PKS Banjarbaru. “Nanti pasangan yang mendaftar akan kita panggil dalam pertemuan informal saja, biar santai. Nanti akan ada fit and proper test disertai matrik,” kata Ketua Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru Ahmad Nur Ihsan Finazli.

Aditya Mufti Ariffin menyatakan penghargaannya atas penerimaan berkas di DPD PKS Banjarbaru. “Alhamdulillah, semoga PKS bergabung bersama kami dan membangun Banjarbaru menjadi lebih maju, agamis, dan sejahtera atau ‘Banjarbaru Juara’. Terima kasih telah menerima dan memberikan waktu khusus untuk jadual pengembalian berkas pendaftaran ini,” ujarnya.

Menurut Ahmad Nur Ihsan Finazli, dukungan PKS dalam Pilkada Banjarbaru 2020, tak terlepas dari kemungkinan koalisi besar di tingkat Provinsi Kalsel. “Jika PKS berada dalam koalisi besar di Provinsi, tentu dukungan PKS kemungkinan tak jauh berbeda dari koalisi besar itu nantinya,” ujarnya. (Rudy Azhary)