PENAHANAN PEJABAT PEMKO KEJAKSAAN:  MUNGKIN ADA KETERLIBATAN PIHAK LAIN

PENAHANAN PEJABAT PEMKO KEJAKSAAN:  MUNGKIN ADA KETERLIBATAN PIHAK LAIN

PENAHANAN PEJABAT PEMKO

KEJAKSAAN:  MUNGKIN ADA KETERLIBATAN PIHAK LAIN

BeritaBanjabaru.com – Setelah menahan dua pejabat eselon II Pemko Banjarbaru, AJ (mantan Kadishubkominfo Pemko Banjarbaru yang kini pensiun) dan AA (Staf ahli Walikota Banjarbaru), Kejaksaan Negeri Banjarbaru kini mengembangkan penyidikan. Pengembangan penyidikan akan dilakukan dengan melihat hasil fakta hukum di persidangan. “Kita lihat hasil fakta hukum di persidangan. Kita akan kembangkan kasus ini, jika memang ada keterlibatan pihak lain dalam kasus ini,” ujar Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Mahardika PW Rosady dalam konferensi pers, Senin (19/11).

Menurut Rosady, penahanan dua pejabat Pemko Banjarbaru dilakukan setelah menghadirkan 20 saksi dan memeriksa sebanyak 400 dokumen. Dari pemeriksaan diduga kedua pejabat Pemko Banjarbaru itu terlibat dalam tindak pidana korupsi retribusi parkir Pasar Ulin Raya yang merugikan negara sebesar Rp1,061 Miliar.

“Kita kembangkan fakta hukum persidangan, Tidak menutup kemungkinan ada keterlibatan pihak lain. Sementara, ada 20 saksi diperiksa. Termasuk barang bukti 400 dokumen,” ujar Rosady. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM