PEMKO SESUAIKAN DIRI DENGAN STATUS POLDA

PEMKO SESUAIKAN DIRI DENGAN STATUS POLDA

PEMKO SESUAIKAN DIRI DENGAN STATUS POLDA

BeritaBanjarbaru.com- Pemko Banjarbaru siap menyesuaikan diri dengan perubahan status Polda Kalsel yang naik dari tipe B menjadi tipe A. Perubahan status itu tak mengubah sinergitas Pemko dan Polres Banjarbaru.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota, Darmawan Jaya Setiawan, Kamis (24/5), usai upacara pengukuhan peningkatan status Polda Kalsel dari tipe B menjadi Tipe A oleh Wakapolri, Komjen Syafruddin di Lapangan Bola Mako Brimobda Kalsel, Guntung Manggis.

“Perubahan ini masih pada level Kapolda, berganti dari bintang satu ke bintang dua. Perubahan ini tidak mengubah sinergitas antara Pemko dan Polres Banjarbaru.  Pemko akan berusaha mengimbangi perubahan tersebut,” ujar Darmawan Jaya Setiawan yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Banjarbaru ini kepada www.beritabanjarbaru.com.

Menurut Wakil Walikota, semua program yang dilaksanakan Polres Banjarbaru akan didukung. “Perubahan ini kan masih pada Kapolda. Sedangkan di tingkat Polres masih bertahap. Kita menyesuaikan saja,” ujar Darmawan Jaya. (Rudy Azhary)

ADVERTORIAL BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM