PDIP MELIHAT KESERIUSAN CALON

0

BeritaBanjarbaru.com –  Kedatangan Aditya Mufti Ariffin bersama H AR Iwansyah saat mengambalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dianggap sebuah keseriusan bagi DPC PDIP Banjarbaru. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC PDIP Banjarbaru Wartono, Selasa (17/9) sore usai menerima Aditya – Iwansyah yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Kita masih menunggu hingga 20 September 2019 nanti. Hingga kini, sudah delapan calon yang mengambil formulir pendaftaran. Pak Aditya dan Pak Iwansyah menjadi calon pertama yang mengembalikan berkas. Itu tanda keseriusan mereka dengan PDIP,” ujar Wartono.

Sehari sebelumnya, saat diwawancarai BeritaBa jarbaru.com, Wartono kembali mengingatkan calon-calon lain agar tak melebihi batas waktu yang ditentukan. Berkas-berkas itu, selanjutnya di laporkan ke DPW untuk mendapat persetujuan DPP PDIP.

“Kita akan kirim berkas para calon itu ke DPW pada 23 September 2019 nanti. Yang telat, terpaksa kita tinggal,” ujar Wartono.

(Rudy Azhary)