LBH ANSOR HADIR DI BANJARBARU

LBH ANSOR HADIR DI BANJARBARU

BeritaBanjarbaru.com – Setiap orang dapat saja bersinggungan dengan perkara hukum, baik itu tindak pidana atau perdata setiap waktu. Namun, dalam prosesnya, tidak semua orang mengerti dan paham bagaimana cara menangani persoalan hukum itu sendiri. Salah satu cara ketika seseorang tersandung masalah hukum adalah berkonsultasi atau meminta bantuan hukum kepada ahlinya.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Kalimantan Selatan menyediakan sejumlah layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang memerlukan bantuan hukum tersebut. Misalnya seperti penanganan dalam perkara, konsultasi, pendampingan (advokasi), baik tindak pidana atau perdata, termasuk penyuluhan hukum di instansi, kantor atau organisasi lainnya.

Dalam memberikan bantuan hukum, LBH Ansor tidak membedakan asal-usul maupun perbedaan suku, ras, agama, pegawai negeri maupun karyawan swasta, sepanjang kasus tersebut tidak berbenturan dengan kepentingan Nahdatul Ulama (NU) dan Badan Otonom NU maupun lembaga yang di bawah koordinasi NU.

LBH Ansor adalah bagian program Bidang Kerja Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor periode 2015-2020, berdasarkan Keputusan Konferensi Besar XX Gerakan Pemuda Ansor 2016. LBH ini didirikan pada 1 Februari 2020, dan berbadan hukum serta terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. (Advertorial)

Berikut alamat kantor LBH Ansor:

Jalan Trikora No 21 RT 3 RW 5 Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kode Pos 70713

ADVERTORIAL BERITA BANJARBARU KALSEL PENEGAKAN HUKUM