KAPOLRES UNDANG ANAK-ANAK MAIN GRATIS

KAPOLRES UNDANG ANAK-ANAK MAIN GRATIS

BeritaBanjarbaru.com – Polresta Banjarbaru kembali mengaktifkan ‘Taman Edukasi Ananta Hira’, Minggu (30/9) pagi. Taman di samping Mapolresta Banjarbaru itu diharapkan menjadi wahana bermain anak, sekaligus mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini. Kapolresta Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, mengundang anak-anak bermain dan menggunakan taman itu secara gratis.

Kapolresta Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyatakan hal itu melalui  Kasatlantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya. “Taman ini menjadi salah satu sarana menyiapkan generasi bangsa yang baik. Semua anak-anak silakan bermain dan menggunakan Taman Ananta Hira ini. Gratis. Semua sekolah yang ingin mendapatkan pendidikan lalu lintas, kapan saja silakan menggunakannya tanpa dipungut biaya,” ujar Gustaf.

 

Diaktifkannya kembali ‘Taman Ananta Hira’ itu, kata Gustaf, dalam rangka Hari Jadi ke-63 Korps Lalu Lintas. Selain diresmikan Kapolres, Minggu, pembukaan kembali taman diisi kegiatan lomba melukis dan mewarnai untuk anak-anak. Kegiatan lain yang disiapkan Polres Banjarbaru dan sudah berkoordinasi dengan Pemko Banjarbaru adalah Lomba Polres Ramah Anak. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU KOTA KITA PENEGAKAN HUKUM