KAPOLRES: JANGAN COBA-COBA 

KAPOLRES: JANGAN COBA-COBA 

BeritaBanjarbaru.com – Seluruh elemen masyarakat di Kota Banjarbaru sepakat menjaga kedamaian Pilpres dan Pileg 2019 melalui Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Halaman Balai Kota pada 19 September 2018. Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, Rabu (3/9), mengingatkan warga tentang kesepakatan itu.

“Untuk semua warga Kota Banjarbaru, termasuk para pengguna sosial media untuk tidak mudah membagikan dan menyebarkan kebencian sebelum tahu betul kebenaran informasi tersebut. Seharusnya dapat lebih bijak, apakah hal tersebut hoax atau tidak, disaring dulu, baru dishare,” ucap Kapolres, usai menghadiri audiensi kalangan pemuda  dengan Walikota dan Ketua DPRD di Aula Bina Satria.

Mendekati pemilihan umum, ujar Kapolres, jangan ada pihak yang menciderai Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang sudah dilaksanakan di Kota Banjarbaru. “Hati-hati, betul-betul menilai. Jangan sampai ada upaya menyusupi dan membenturkan agama dengan poltik yang ada. Kita akan kenakan Undang-undang ITE,” ujar Kapolres. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM