KAPOLRES BANJARBARU: MAKIN SEPUH MAKIN PROMOTER

KAPOLRES BANJARBARU: MAKIN SEPUH MAKIN PROMOTER

BeritaBanjarbaru.com – Polres Banjarbaru menggelar syukuran sebagai puncak hari jadi Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7) di Mapolres Banjarbaru. Syukuran dihadiri Kapolres, Wakapolres, para perwira, anggota dan purnawiraan. Tampak hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banjarbaru, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan, polisi akan meningkatkan pelayanan dalam bertugas. “Umur 73 itu sepuh. Masih banyak kekurangan harus dibenahi. Kami akan tingkatkan pelayanan di masyarakat, agar semakin profesional, modern, dan tepercaya,” ucapnya.

Dalam rangkaian itu kata Kapolres, para purnawirawan Polres Banjarbaru diberikan penghargaan sebagai apresiasi pengabdian.

Polres Banjarbaru bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru untuk mengembangkan PAUD/TK yang menjadi kegiatan pengurus Bhayangkari cabang Polres Banjarbaru. Hari jadi ke-73 ini, jajaran Polres Banjarbaru menggelar sejumlah kegiatan seperti perlombaan, keagamaan, olahraga, dan perlombaan. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM