JAGA KONDUSIFITAS BANJARBARU, KAPOLRES: DUA AGENDA BESAR MENUNGGU

JAGA KONDUSIFITAS BANJARBARU, KAPOLRES: DUA AGENDA BESAR MENUNGGU

BeritaBanjarbaru.com – Polres Banjarbaru menggelar pertemuan dengan para wartawan elektronik, cetak, dan media online, Jumat (29/11) sore, di Mapolresta Banjarbaru. Pertemuan dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso. Dalam pertemuan, Kapolres mengajak para wartawan turut membantu menyukseskan dua agenda besar yang akan dilaksanakan di Kota Banjarbaru dalam waktu dekat. Yaitu, beroperasinya Bandara Internasional Sjamsudin Noor dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2020.

“Ini pertama kali saya bertatap dan berdialog dengan rekan-rekan wartawan di Banjarbaru setelah Sertijab kemarin dengan Pak Kapolres Kelana Jaya. Sebagai mitra, kami (Polisi) dan media di Banjarbaru dapat menyukseskan dua agenda besar itu. Khususnya Pilkada 2020 nanti jangan sampai tidak kondusif. Kerjasama antara aparat penegak hukum dan media tentu berperan besar mewujudkan kelancaran dan kesuksesan beroperasinya bandara Sjamsudin Noor yang baru dan Pilkada 2020. Termasuk semua masyarakat di Kota Banjarbaru. Mari kita jaga bersama,” ujar Kapolres.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso

Sebagai Kapolres Banjarbaru yang baru, AKBP Doni Hadi Santoso berharap hubungan baik antara media terus meningkat seperti saat Kapolres Banjarbaru masih dijabat AKBP Kelana Jaya sebelumnya.

Pertemuan antara Kapolres dan para perwiranya dengan sejumlah wartawan berlangsung hangat. Empat perwakilan media di Banjarbaru, yaitu Zepi (BanjarbaruKlik), Rudy Azhary (BeritaBanjarbaru.com), Fahmi (SCTV), dan Rini (Radio Abdi Persada) turut menyampaikan selamat datang sekaligus memberi masukan terkait hubungan antara Polres dan Media selama dipimpin Kapolres Banjarbaru sebelumnya AKBP Kelana Jaya yang kini bertugas di Polda Kalsel. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU Berita Utama PENEGAKAN HUKUM