INI HARAPAN WALIKOTA DAN KETUA DPRD BANJARBARU

0

BeritaBanjarbaru.com – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah mendoakan para pelajar yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra)  Kota Banjarbaru diberi kesehatan dan kelancaran saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang akan di gelar di Lapangan dr Murdjani pada Minggu (17/8).

“Mereka adalah putra–puteri terbaik Banjarbaru. Terpilih dari sekolah dan mewakili generasi muda. Telah diberikan pelatihan dan bimbingan melaksanakan tugas. Bukan hanya baris-berbaris, tetapi juga karakter, mental, dan  nasionalime,” kata Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah berharap para Paskibra melaksanakan tugasnya dengan lancar. “Semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran, dan kesehatan kepada pasukan pengibar bendera saat menunaikan tugas dan tanggungjawab mereka. Tetap solid, jaga kesehatan. Mereka adalah anak muda dan calon–calon pemimpin Kota Banjarbaru masa depan. Dengan materi latihan dan pembinaan, mereka mampu melewati dan menunaikan tugasnya dengan baik,” katanya.

Sebanyak 33 pelajar terpilih menjadi anggota Paskibra 2019. Mereka merupakan hasil seleksi dari SMA dan SMK di Banjarbaru. Sebelum dikukuhkan sebagai anggota Paskibra, mereka telah melewati tahap seleksi, pelatihan, dan pembinaan mulai fisik, mental, dan pengetahuan sebagai pasukan pengibar bendera. Para pelajar itu akan bertugas saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada 17 Agustus 2019. (Rudy Azhary/ Adv)

Tampilkan kutipan teks