GOLKAR BUKA PENDAFTARAN

0
Utusan Aditya Mufti Ariffin- H AR Iwansyah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Khairil Anwar usai mengambil formulir dan mendaftar di DPD Golkar Banjarbaru.

BeritaBanjarbaru.com –  DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota. Pendaftaran dibuka sejak 25 September hingga 15 Oktober 2019, pukul 09.00 – 16.00 Wita saban hari kerja di Kantor DPD Partai Golkar Banjarbaru di Jalan Belimbing.

“Tim Golkar Banjarbaru yang menangani pendaftaran siap menerima siapa saja dan dari berbagai kalangan yang serius ingin mendaftar. Formulir pendaftaran bisa diambil langsung oleh pasangan calon atau utusannya. Pendaftaran terbuka untuk semua, kalangan, termasuk kader Golkar sendiri,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah, Rabu (25/9).
Semakin banyak pelamar, kata Iwansyah, ,semakin bagus. “Pembukaan pendaftaran ini dilakukan serentak di tujuh kabupaten/kota dan provinsi yang menggelar Pilkada pada tahun 2020,” katanya.
Ketua DPD Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah bersama pengurus saat membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.
Tak berapa lama usai pendaftaran dibuka, Khairil, utusan HM Aditya Mufti Ariffin, mengambil formulir yang disediakan panitia. “Kedatangan kami di hari pertama pendaftatan menunjukkan keseriusan. Semoga Golkar nantinya menerima pendaftaran Pak Aditya,” ujar Khairil. (Rudy Azhary)