DUA PEJABAT PEMKO BANJARBARU DITAHAN

DUA PEJABAT PEMKO BANJARBARU DITAHAN

BeritaBanjarbaru.com – Kejaksaan Negeri Banjarbaru menahan dua pejabat Pemko Banjarbaru, Jumat (16/11). Kini dua pejabat eselon II berinisial AA dan AJ ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cempaka. Dua pejabat yang ditahan diduga terlibat tindak pidana korupsi pada proyek Pasar Landasan Ulin.

“Senin (19 November), kami akan menggelar konferensi pers terkait penahanan dua pejabat eselon II Pemko Banjarbaru yang diduga melakukan tindak pidana korupsi,” ujar Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Banjarbaru, Mahardika PW Rosady, Sabtu (17/11) pagi kepada www.BeritaBanjarbaru.com.

Menurut Rosady, pihaknya belum mengeluarkan pernyataan resmi soal penahanan itu. Namun, katanya, kedua pejabat eselon II Pemko Banjarbaru itu langsung ditahan.

“Iya benar, tapi saya belum ada mengeluarkan pernyataan secara resmi. Nanti kita akan konferensi pers, Senin, di kantor. Keduanya kita tahan langsung. Dua pejabat itu diduga melakukan tindak pidana korupsi parkir khusus di Pasar Ulin,” ujar Rosadi yang setahun menjabat sebagai Kasi Tipidsus Kejari Banjarbaru itu.

(Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM