DPRD BANJARBARU BERSEPAKAT

0

BeritaBanjarbaru.com – “Ulun, Alhamdulillah 20 tahun dipercaya jadi  Wakil Rakyat di Banjarbaru. Baru malam ini, begitu terasa persaudaraan kami. Meskipun Ulun tidak maju lagi sebagai Caleg 17 April lalu.  Persaudaraan, dan kesolidan ini akan kami jaga bersama sampai akhir hayat nanti,” ujar Bambang S Rony, anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Partai PDI Perjuangan, Selasa (1/10) di sela Malam Badangsanakan yang digelar di Aula Linggangan Intan, Gedung DPRD Kota Banjarbaru.

Bambang berpesan, anggota DPRD selanjutnya, terus berkomitmen memerjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Banjarbaru. “Sangat erat sekali. Mereka masih bersikap sama dengan Ulun. Tetap jaga kesolidan. Terus lakukan yang terbaik untuk warga Banjarbaru,”ucapnya.

Keguyuban juga dirasakan tiga Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru yang turut hadir di Malam Badangsanakan. “Anggota DPRD Banjarbaru periode 2014-2019 sangat guyub. Walaupun dengan warna partai, dan beda latar belakangnya. Semua berjuang selama 60 bulan, siang-malam. Alhamdulillah, kami menyelesaikan semua tugas, dan menyelesaikan sebanyak 79 Perda. Semua bersepakat, tetap solid,” kata Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah.

Wakil Ketua DPRD, Wartono, berharap persaudaraan terus diperkuat. “Malam ini sangat berkesan. Rasa kekeluargaan kami sangat erat. Saya harap persaudaraan tak berakhir dan terus berlanjut,” ucapnya.

Masih di tempat sama, Wakil Ketua DPRD, Neny Hendryawaty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bertugas di DPRD Kota Banjarbaru.

“Terima kasih semuanya. Kawan-kawan Anggota Dewan, di Sekretariat. Kita bersama malam ini, seperti keluarga. Tetap seperti ini,” ujarnya.

Secara khusus, para Anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2014-2019 mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh warga Kota Banjarbaru. “Atas nama DPRD Kota Banjarbaru, kami memohon maaf jika ada kekurangan, kekhilafan selama menjadi Wakil Rakyat Banjarbaru. Aspirasi masyarakat Banjarbaru akan tetap kami perjuangkan, walau pun ada sebagian dari kami yang tidak terpilih dan masih mendapat amanah dari warga,” ujar Ketua DPRD H AR Iwansyah. (Rudy Azhary)

Anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2014-2019 di Malam Badingsanakan.