DOA BERSAMA WARGA LIANG ANGGANG

0

 

BeritaBanjarbaru.com – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah kembali bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Liang Anggang. Silaturahmi dirangkai dengan kegiatan keagamaan sekaligus doa bersama agar kabut asap segera berakhir.

“Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi kembali dengan warga. Melalui kegiatan Tabligh Akbar ini, semoga Banjarbaru dijauhkan dari marabahaya, musibah dan bala bencana, ” ujar Aditya.

Tabligh Akbar kali ini, agak berbeda dijelaskan Aditya. Di akhir acara, kita memohon doa kepada Allah SWT agar hujan segera turun di Kota Banjarbaru.

H AR Iwansyah (Kiri) dan Aditya Mufti Ariffin (Kanan)usai berdoa bersama warga Komplek Borneo Indah, Kecamatan Liang Anggang, Selasa (17/9) malam.

“Kita berterima kasih kepada semua para relawan, TNI- Polri dan unsur terkait yang selalu mengupayakan penanggulangan. Sebagai umat beragama, mari kita berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Kuasa agar kabut asap dapat berakhir secepatnya,” ucap Aditya.

Menanggapi permintaan warga yang menginginkan Tabligh Akbar atau kegaiatan keagamaan rutin dilaksanakan, H AR Iwansyah menambahkan, “Insha Allah, semoga keinginan warga dapat kita penuhi melalui amanah yang diberikan oleh Allah SWT. Kita agendakan dan realisasikan,”. (Rudy Azhary)