DIAMANKAN PETUGAS DI EKS LOKALISASI

DIAMANKAN PETUGAS DI EKS LOKALISASI

BeritaBanjarbaru.com – Sempat dihadang empat orang tak dikenal, Satpol PP Banjarbaru akhirnya menyita ratusan miras di eks lokalisasi Pembatuan di Landasan Ulin, Selasa (11/12). 

“Kita berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 485 botol miras berbagai merek. Kita akan proses pelaku,” ujar Marhain, Kepala Satpol PP Banjarbaru, Rabu (12/12).

Penyidik Satpol PP, Yanto Hidayat menjelaskan, pelaku sudah diincar sejak lama. “Ini kali ketiga pelaku berurusan dengan Satpol PP. Pada 2015 lalu, kita pernah menyita 1400 botol. September 2018 sebanyak 1622 botol. Kali ini kita kembali menyita 485 botol dari tangan pelaku. Miras dengan kandungan alkohol tertinggi yang berhasil disita kadarnya 45 persen,” ujar Yanto.

MIRAS – Salah satu barang bukti Miras yang diamankan Satpol PP Kota Banjarbru di Eks Lokalisasi Pembatuan, Landasan Ulin. 

Pelaku, ujar Yanto, selalu mengetahui ketika akan dirazia. “Setiap kita lakukan penyisiran, belum sampai ke TKP, informasi selalu bocor. Saat kita di TKP, toko sudah ditutup rapat dengan pagar berlapis,” katanya. (Rudy Azhary)

BERITA BANJARBARU BIROKRASI PEMERINTAHAN PENEGAKAN HUKUM