BANJARBARU JADI TARGET

BANJARBARU JADI TARGET

BeritaBanjarbaru.com – Sebelum berhasil diamankan Polres Kota Banjarbaru, sabu senilai Rp1,5 milyar akan diedarkan di empat wilayah di Kalsel. Salah satu wilayah yang ditargetkan tersangka pemilik sabu adalah Banjarbaru. Tiga daerah lainnya adalah Banjarmasin, Binuang (Tapin), dan Sungai Danau (Tanah Bumbu).
Hal itu terungkap saat anggota Polres Kota Banjarbaru menangkap dan mengamankan NA, Selasa (31/7) di rumah kontrakannya di Komplek Citra Palam, Guntung Manggis, Landasan Ulin.

“Barang bukti sabu yang jika dirupiahkan Rp1,5 milyar itu oleh pelaku berinisial NA yang kita tangkap rencananya akan diedarkan dan dibagi di Banjarbaru, Banjarmasin, Sungai Danau dan Binuang,” ujar Kapolres AKBP Kelana Jaya saat konferensi pers terkait penangkapan NA dengan barang bukti Sabu seberat 1.082,51 Gram di Guntung Manggis.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang  menghadiri konferensi pers bersama Kapolres AKBP Kelana Jaya mengapresiasi hasil kerja jajaran Polres Banjarbaru. “Pemko Banjarbaru mengapresiasi Polda Kalsel, khususnya jajaran Polres Banjarbaru. Temuan ini cukup fantastis. Kita tidak menyangka temuan sebanyak itu,” ujar Walikota.

Walikota mengimbau masyarakat Bammjarbaru untuk bersatu-padu dan bekerjasama dengan polisi memerangi Narkoba. “Belajar dari kasus ini, pengawasan terhadap rumah sewa atau kontrakan akan diperketat,” kata Walikota. (Rudy Azhary)
BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM