ANAK PUNK KABUR DAN MELAWAN

ANAK PUNK KABUR DAN MELAWAN

BeritaBanjarbaru.com –  Satpol PP Kota Banjarbaru mengamankan 12 pengamen dan delapan anak punk, Kamis  (5/7) malam. Setelah diberikan pembinaan langsung, 20 orang yang diamankan itu kemudian dibebaskan.

Hal itu dilakukan, ujar Penyidik Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat, merupakan tindaklanjut dari laporan yang berkembang. “Ada dua anak punk yang berusaha kabur dan melawan saat diamankan.  Tapi  delapan orang berhasil diamankan.  Untuk total pengamennya, ada 12 orang. Semuanya kita beri teguran dan pembinaan langsung di markas,” kata Yanto Hidayat kepada www.beritabanjarbaru.com .

Wahyu, anak punk yang terjaring patroli malam itu mengaku tidak tahu menahu saat terjadi penertiban Satpol PP.  Bahkan, dirinya mengaku sedang mengamen di kawasan lapangan DR Murdjani.

“Ada delapan anak punk yang dibawa Satpol.  Enam orang dari Banjarbaru, ada yang dari Sulawesi dan kabupaten Banjar.  Tadi ada sebotol minuman oplosan gaduk,” ujar Wahyu.

Sementara barang bukti sebotol minuman oplosan berhasil disita dan diamankan dari tangan kelompok anak punk.    (RudyAzhary).

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM