AGAR PEMILU BERLANGSUNG DAMAI DI BANJARBARU

AGAR PEMILU BERLANGSUNG DAMAI DI BANJARBARU

AGAR PEMILU BERLANGSUNG DAMAI DI BANJARBARU

BeritaBanjarbaru.com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April nanti diharapkan berlangsung aman, damai, lancar dan kondusif. Hal ini disampaikan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani usai acara Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 1006 Martapura, Sabtu (12/1) malam di Balaikota Banjarbaru.

DANDIM 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto

“Melihat kondisi komunikasi, hubungan dan kerjasama antara Pemko, TNI dan Polri di Kota Banjarbaru selama ini, Insha Allah, Pemilu 2019 kita harapkan berjalan lancar, aman, dan damai,” ujar Walikota.

Di tempat sama, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto kepada BeritaBanjarbaru.com memastikan kesiapan pasukannya mengawal pesta demokrasi 2019. 

“Kami pastikan bersama Polres, Pemko akan bersinergi untuk memberikan rasa aman, tenang, dan damai saat pelaksanaan pemilihan umum 2019,” katanya.

Pemilihan Umum 2019 akan berlangsung pada 17 April 2019. Dalam Pemilu ini, Rakyat Indonesia termasuk warga kota Banjarbaru akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPR RI, DPD, dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota dalam waktu bersamaan. (Rudy Azhary/Adv)

BERITA BANJARBARU PENEGAKAN HUKUM POLITIK