ADITYA MUFTI ARIFFIN SERAP ASPIRASI

0

BeritaBanjarbaru.com – Usai menyatakan kesiapannya bersama H AR Iwansyah, Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, maju dalam Pilkada Banjarbaru 2020, Aditya Mufti Ariffin bersilaturrahmi dan mengunjungi warga Banjarbaru. Langkah ini dilakukan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu untuk menyerap aspirasi warga. Pada Kamis (15/8), Aditya Mufti Ariffin atau biasa disapa Ovie bersilaturrahmi dengan para pemain sepakbola PS Sungai Besar di Lapangan Sepak Bola SPN Banjarbaru, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Aditya Mufti Ariffin mengunjungi para pemain PS Sungai Besar bersama H AR Iwansyah, Keduanya disambut hangat Pembina PS Sungai Besar yang juga anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Gerindra, Syamsuri. “PS Sungai Besar ini sudah dibentuk empat tahun lalu. Kami mengharapkan kedatangan Pak Ovie dan Pak Iwan memotivasi kami, para pemain PS Sungai Besar untuk merealisasikan prestasi yang selama ini warga Sungai Besar angan–angankan,” kata Syamsuri kepada Aditya dan Iwansyah.

Usai berbincang dengan para pemain PS Sungai Besar, Aditya menyatakan, masih banyak yang perlu dilakukan untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi dunia olahraga di Banjarbaru. “Dengan bersilaturahmi banyak masukan, keluhan, dan aspirasi warga yang bisa didengar langsung. Inshaa Allah jika kita diberi jalan oleh Allah dan dipercaya warga Banjarbaru di Pilkada 2020, kita akan perbaiki sarana dan olahraga di Banjarbaru. Salah satunya adalah memerbaiki kondisi Stadion Sepak Bola H Idak di Jalan RO Ulin, Banjarbaru Selatan ini,” ujar Aditya.

Selanjutnya, Aditya berencana bersilaturahmi dengan warga di semua kecamatan di Banjarbaru. Ia meyakini, cara terbaik membangun Banjarbaru yang berkeadilan adalah dengan berkomunikasi langsung dan tak mengabaikan aspirasi warga di setiap kelurahan. “Semua aspirasi warga, mulai bidang olahraga, kepemudaan, sosial, seni, budaya, keagamaan, hingga kearifan lokalnnya, harus didengarkan dan harus direalisasikan,” katanya. (Rudy Azhary/Adv).