ADITYA MUFTI ARIFFIN RAIH ANUGERAH PENDIDIKAN INDONESIA 2019

0

BeritaBanjarbaru.com – Anggota DPR-RI asal Kalimantan Selatan H Muhammad Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019, Jumat (20/9) di Jakarta. Penghargaan diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Anggota Komisi III DPR-RI kelahiran Kota Banjarbaru itu mengatakan, penghargaan didedikasikan untuk dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, penghargaan itu saya dedikasikan untuk para guru, dan semua yang terlibat dalam dunia pendidikan. Saatnya merealisasikan apa yang sudah dibekali oleh para guru-guru kita di masa lalu. Pendidikan Kalsel harus maju. Baik fisik juga kualitas SDM-nya,” ujar Aditya kepada BeritaBanjarbaru.com, Jumat (20/9).

Aditya meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 untuk kategori Legislator Nasional.

Selain Aditya, penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 juga diterima beberapa tokoh asal Kalimantan Selatan. Diantaranya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Bupati Banjar KH Khalillurrahman, Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani, Anggota DPD-RI Habib Abdurrahman Bahasyim, Anggota DPRD Provinsi Kalsel M Syafruddin. (Rudy Azhary)