BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Beritabanjarbaru.com – Prestasi teranyar diterima Pemerintah Kota Banjarbaru di bawah kepimpinan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin bersama wakilnya Wartono. Pemko meraih penghargaan dalam ajang Digital Innovation Award 2022. Penghargaan dari MNC Portal itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang dianggap sukses menciptakan dan mengembangkan inovasi berbasis digital untuk kepentingan masyarakat luas.

Mewakili Wali Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Hj Mahrina Noor mengatakan, Pemko Banjarbaru meraih penghargaan pada ketogeri Digital Innovation for Public Sevice melalui aplikasi UMKMJuara.id.

“Terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah begitu komitmen mengembangkan UMKM di Banjarbaru,” kata Hj Mahrina Noor yang didampingi Kabid Komunikasi Diskominfo Kota Banjarbaru Hery Isdaryoko di MNC Conference Hall, GD INews, Lantai 4, Jakarta.

Aplikasi UMKMJuara.id adalah hasil karya dan inovasi dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru sebagai bagian dari pengembangan konsep Smart City.

Seperti diketahui, Visi-misi Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono adalah mewujudkan Banjarbaru JUARA, yaitu Maju Agamis dan Sejahtera. Di bawah kepemimpinan mereka, Pemerintah Kota Banjarbaru terus berupaya dan berkomitmen keras untuk mengembangkan UMKM, khususnya produk local yang ada di Banjarbaru dengan memanfaaatkan kecanggihan teknologi informasi. (Adv/Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment