BANJARBARU MURDJANI FASTIVAL 2021 RESMI DIBUKA WALI KOTA

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin membuka secara resmi kegiatan Banjarbaru Murdjani Festival 2021, Jumat (17/12/2021) di lapangan Dr Murdjani. Banyak produk yang ditampilkan di festival tersebut seperti kerajinan purun dan olahan makanan dari UMKM. Wali Kota mengatakan, festival ini sebagai bentuk keperdulian pemerintah kepada UMKM di Kota Banjarbaru.

“Untuk perputaran ekonomi sekaligus membangkitkan kembali para UMKM yang ada di Kota Banjarbaru dari dampak pandemi
Covid-19,” katanya.

Wali Kota menjelaskan, acara festival ini berlangsung selama dua hari dan para pengunjung dianjurkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Meski Covid-19 di Kota Banjarbaru saat ini sudah melandai, lanjut Wali Kota, tetapi masyarakat harus tetap waspada dan jangan sampai lengah terhadap protokol kesehatan.

“Covid-19 melandai bukan berarti sudah hilang. Covid-19 masih ada disekitar kita makanya kita harus tetap waspada jangan sampai ada terjadi klaster penyebaran baru,” ujarnya.

Wali Kota berharap Kota Banjarbaru tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 lagi agar bisa melaksanakan even seperti ini lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment