BANJARBARU BANTU PALESTINA

BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffn didampingi Sekda H Said Abdullah menerimakan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat yang disalurkan melalui Baznas Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, Kamis (10/6/2021), di Ruang Tamu Wali Kota, Balai Kota. Bantuan yang diserahkan tersebut senilai Rp250 juta.

“Saya bangga atas kepedulian masyarakat Banjarbaru kepada saudara kita yang ada di Palestina yang dilanda konflik. Bantuan ini akan kami sampaikan segera ke Kedutaan Palestina untuk segera disalurkan disana,” ujar Wali Kota Banjarbaru.

Masih kata Wali Kota, jika ada hal-hal serupa di kemudian hari kita dapat membantu lagi sesuai kemampuan, dan apa yang kita lakukan untuk saudara-saudara di Palestina mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT.

Dari informasi yang disampaikan Baznas Kota Banjarbaru, pengumpulan dilakukan lebih kurang 15 hari dan terkumpul dengan nilai Rp250 juta. Sebelumnya, Pemerintah Kota Banjarbaru mengeluarkan Surat Edaran yang ditandatangani Wali Kota dan disambut positif oleh masyarakat Banjarbaru. Surat Edaran tersebut disebarluyaskan melalui masjid dan jejaring media sosial.