BANJAR BERSHOLAWAT MENUTUP RANGKAIAN ACARA HARJAD KABUPATEN BANJAR KE-72

0 0
Read Time:52 Second

.

Kabupaten Banjar, BeritaBanjarbaru.com – Ribuan masyarakat padati RTH Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura, Jumat (26/8/2022) malam. Kedatangan ribuan masyarakat dari berbagai daerah tersebut yaitu, untuk ikut serta dalam acara Banjar Bersholawat yang dihadiri Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

Acara Banjar Bersholawat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banjar tersebut, sebagai salah satu rangkaian pengujung kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-72.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mengapresiasi antusias masyarakat yang berhadir untuk ikut bersholawat bersama.

“Luar biasa antusias masyarakat malam ini, diluar dugaan kami. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini kita semua menapat barokah dan selalu diberikan kemudahan dari Allah,” ucap Saidi.

Masih kata Saidi, dirinya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mengucapan terima kasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf beserta rombongan, yang mana sudah mau berhadir di acara Banjar Bersholawat kali ini.

Dipenghujung acara, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, turut mendoakan Kabupaten Banjar dan seluruh masyarakatnya “Semoga Kabupaten Banjar semakin maju dan semakin manis, dan kita semua selalu berada dilindungan Allah dan selalu mendapatkan rahmat dan berkahnya,“ katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment