ASN PENSIUN DAPAT SANTUNAN DARI WALI KOTA

0 0
Read Time:58 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, menyerahkan dana kesetiakawanan Korpri kepada para ASN yang telah pensiun dan meninggal dunia, Kamis (8/9/2022). Menurut Wali Kota, penyerahan dana ini merupakan salah satu wujud rasa kesetiakawanan serta kepedulian bersama, atas pengabdian, loyalitas hingga dedikasi yang telah diberikan selama ini. Baik itu berupa tenaga maupun pikiran dalam memajukan daerah.

“Keberadaan Korpri merupakan salah satu aset dalam penyelenggaraan Negara. Jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib untuk dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual,” ujarnya.

Wali Kota melanjutkan, dana kesetiakawanan tersebut dihimpun dari kalangan ASN yaitu iuran Korpri.

“Dana yang dikelola salah satu peruntukannya yaitu dana kesetiakawanan untuk para ASN yang sudah purna tugas. Dan alhamdulillah tadi sudah kami salurkan semoga bermanfaat untuk para pensiunan termasuk juga kepada para ASN yang telah meninggal,” katanya.

Masih kata Wali Kota, hingga saat ini dana yang dikelola oleh Pemerintah Kota Banjarbaru terutama pengurus Korpri ada sekitar Rp1,1 miliar.“Dana ini terus dikelola dan terus dikembangkan. Semoga bermanfaat untuk para ASN kedepannya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment