APEL HARJAD KABUPATEN BANJAR KE-72, BUPATI: MARI SEMANGAT BERSAMA

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Kabupaten Banjar, BeritaBanjarbaru.com – Peringatan hari jadi merupakan momentum penting dalam mengungkapkan rasa syukur segenap masyarakat Kabupaten Banjar terhadap sejarah lahirnya Bumi Barakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat memimpin Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72 tahun 2022 dihalaman Kantor Bupati Banjar, Senin (15/8/2022).

Saidi mengajak momen hari jadi sebagai pendorong semangat kebersamaan agar semakin maju dan berjaya di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, yang selama ini selalu memberi dukungan dan peran aktif dalam membangun Kabupaten Banjar,” ujarnya


Selain itu Saidi Mansyur juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar untuk bersama-sama bekerja dengan sepenuh hati, bersinergi, terus memotivasi diri untuk lebih kreatif dan berinovasi untuk melayani masyarakat, membangun penguatan ekonomi kerakyatan dan kemandirian demi kemajuan pembangunan Kabupaten Banjar.

“Kami akan terus berupaya untuk berinovasi dalam melayani masyarakat, memberi pelayanan prima dan kemudahan kepada publik. Seperti diluncurkannya KURMA MANIS (Kredit Usaha Rakyat Martapura Maju Mandiri dan Agamis),” katanya.

Masih kata Saidi, inovasi lainnya, diantaranya SMART Kampung Manis yaitu percepatan teknologi yang ada di desa, SRIKANDI yaitu Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) dan Inovasi Pakulih Anam (Pian Nikah Kulihan Anam Dokumen) inovasi dari Disdukcapil dan masih ada inovasi-inovasi lainnya. (Randi, Rudy Azharu, Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment