APEL HARI SANTRI DIPIMPIN WALI KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:40 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2022, ratusan santri se-Kota Banjarbaru padati Lapangan Pondok Pesantren Nurul Fikri Banjarbaru, Sabtu (22/10/2022), untuk melaksanakan upacara bendera merah putih, yang dipimpin oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. 

Menurutnya, santri akan mempunyai masa depan yang cerah tetapi santri jangan melupakan tugas utamanya yaitu menjaga agama itu sendiri.

“Santri harus mengedepankan nilai-nilai agama dalam setiap perilakunya. Agama adalah mata air yang selalu mengalirkan inspirasi-inspriasi untuk menjaga dan menjunjung tinggi martabat kemanusiaan,” ujarnya.

Peserta upacara kali ini berasal dari beberapa Pondok Pesantren yang tersebar di Kota Banjarbaru, yaitu Pondok Pesantren Yasin Banjarbaru, Pondok Pesantren Wali Songo Banjarbaru, Pondok Pesantren Raudhatul Mutaallimin Annahdiyah (RMA), Pondok Pesantren Warasatul Fuqoha, Madrasah Wustho Darun Najah, Pondok Pesantren Raudhatun Nasihin dan Pondok Pesantren Sullamul Khoiriyah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment