Press "Enter" to skip to content

95 UMKM BINAAN DEKRANASDA BANJARBARU: PENGHASILAN SATU MILIAR LEBIH

0 0
Read Time:46 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbarucom – Dengan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, bangunan Mess L Dekranasda Creative Hub Kota Banjarbaru kini telah diresmikan, Minggu (18/12/2022). Peresmian dilakukan dengan menggunakan tema Gawi Sabarataan.

Menurut Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi Mar’I Zubedi, tema tersebut bukan hanya sekedar tema yang tidak memiliki arti.

“Namun, tema tersebut menimbulkan pesan bahwa UMKM yang ada di Kota Banjarbaru itu kreatif, memiliki kerja sama yang kuat dan maju bersama dengan dibantu oleh semua pihak,” ucapnya.

Vivi melanjutkan, upaya tersebut juga sebagai langkah sinergi dengan Banjarbaru Juara. Karena, menurutnya Pemko Banjarbaru menginginkan para pelaku UMKM dan insan kreatif di Banjarbaru tidak hanya juara di level kota, melainkan hingga nasional bahkan internasional.

“Saat ini sudah ada 95 UMKM yang kami bina dengan berbagai macam produk yang berkualitas. Antusias masyarakat juga sangat tinggi, dibuktikan dengan total nilai transaksi sejauh ini sudah kurang lebih Rp 1 miliar,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.