5 RUMAH DI BANJARBARU RUSAK AKIBAT PUTING BELIUNG

0 0
Read Time:49 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Hujan lebat disertai angin kencang pada, Senin (28/02/2022) kemarin, mengakibatkan dua buah bangunan rumah milik warga rusak di Kelurahan Guntung Payung, dan empat bangunan warga di Kelurahan Loktabat Utara.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahranie mengatakan, pihaknya sudah melakukan observasi dan pendataan warga yang terkena musibah tersebut.

‘’Dua buah rumah di Kelurahan Guntung Payung mengalami kerusakan dibagian tembok rumah dan atap yang terbang dibawa angin,’’ katanya.

Sedangkan untuk di Kelurahan Loktabat Utara, lanjut Zaini, empat bangunan tersebut terdiri dari tempat ibadah dan rumah hunian milik warga. Yang mana dalam musibah tersubut mengakibatkan kerusakan ringan dan sedang.

‘’Untuk saat ini kami sudah memberikan bantuan berupa terpal kepada para korban. Kami juga menunggu bantuan dari Wali Kota yang nantinya akan diserahkan melalui kami untuk diberikan kepada para korban’’ ujarnya.

Zaini menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Zaini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus waspada disaat kondisi hujan dan angin kencang saat ini. (Randi/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment