0 0
Read Time:57 Second

Kabupaten Banjar, BeritaBanjarbaru.com – Puncak peringatan ke-72 Hari Jadi Kabupaten Banjar tahun 2022, digelar di halaman kantor Bupati Banjar, Rabu (24/08/2022), dengan tema bersinergi untuk penguatan ekonomi dan sosial masyarakat yang maju mandiri dan agamis. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Gubernur berharap, di usia Kabupaten Banjar yang ke-72 ini, pembangunan yang ada di Kabupaten Banjar terus berkelanjutan dan berhasil secara maksimal. 

“Selamat hari jadi Kabupaten Banjar. Semoga di usia yang ke 72 ini bisa lebih manju lagi dalam membangun daerah dan menyejahterakan masyarakatnya,” ujarnya.

Disamping itu, Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan, rasa sukur dan bahagia karena dihari yang bersejarah ini, dapat bersilaturrahmi mempererat rasa kebersamaan, untuk melangkah bersama-sama dalam meningkatkan pembangunan dan bersinergi untuk pembangunan berkelanjutan. 

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah bersinergi dan ikut berperan dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,” ucapnya. 

Saidi menambahkan, masih banyak hal yang harus dibenahi dan dikerjakan, karena itu bantuan dan arahan Gubernur Kalimantan Selatan, sangat diharapkan dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Banjar. (Randi, Rudy Azhary, Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment