191 ASN LINGKUP PEMKO BANJARBARU DIAMBIL JANJI

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengambil sumpah dan janji 191 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021, Rabu (22/12/2021) di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru. Wali Kota mengatakan, para ASN yang diambil sumpah nya ini merupakan dari formasi tahun 2019 dan 5 ASN yang belum diambil sumpahnya.

“Pengambilan sumpah dan janji ini merupakan hal penting, karena ini ikrar dalam melaksanakan tugas dan sebagai salah satu upaya menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk tetap menjaga sumpah dan janji yang telah diucapkan.

Pembocoran rahasia jabatan dan rahasia negara kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk pelanggaran terhadap sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Karena menjadi ASN itu merupakan berkah sekaligus juga beban. Kenapa dikatakan beban, karena ASN terikat dengan aturan-aturan yang ada, sehingga membatasi perilakunya sehari-hari,” katanya.

Masih kata Wali Kota, kepada seluruh ASN yang baru saja diambil sumpah dan janjinya, agar bisa bersama kita mewujudkan visi pembangunan Kota Banjarbaru. Yakni Banjarbaru JUARA, Maju, Agamis dan Sejahtera.

Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan berfikirlah inovatif, disertai dengan niat yang tulus untuk membangun daerah dan memberikan kinerja terbaik yang bisa saudara persembahkan demi kemajuan dan kebanggaan daerah dan masyarakat Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment