179 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DILANTIK WALI KOTA BANJARBARU

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melakukan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (6/10/2021), sekaligus pengambilan sumpah dan janji para pejabat yang dilantik. Wali Kota mengatakan, sebanyak 179 pejabat dilantik untuk mengisi jabatan yang kosong saat ini.

“Pejabat yang baru saja dilantik tersebut semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat,” katanya.

Lanjut Wali Kota, perombakan jabatan terjadi sekitar dua hingga tiga orang diseluruh SKPD. Dan semua pejabat yang dilantik tentunya sesuai dengan keahliannya dibidang tersebut.

“Kami sudah berusaha untuk pejabat yang menjabat sesuai dengan pendidikannya yang dipelajarinya. Jadi kami perlahan untuk mengembalikan semuanya sesuai pendidikannya tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru, Sri Lailana mengatakan, pejabat yang dilantik ada yang dari Eselon lll A, Eselon lll B, Eselon lV A dan Eselon lV B.

“Ada empat Camat, ada yang mutasi dan promosi. Sedangkan untuk Lurah ada 7 orang yang bergeser dan yang mutasi,” ujarnya.